FIFORLIF HERBAL, Detok Pembersih Usus, Melancarkan BAB, Membantu Mengecilkan Perut

 

FiForLif Serat Bernutrisi Tinggi
"Solusi tepat untuk kesehatan saluran Pencernaan"
Sekaligus MENURUNKAN BERAT BADAN
dan MERAMPINGKAN PERUT


VIDEO BOYKE DIAN NUGRAHA Merekomendasikan FIFORLIF
jual fiforlif rekomendasi boyke

SERTIFIKASI & IJIN BADAN POM RI :
Nomor Register: BPOM RI MD 849928007229

jual fiforlif rekomendasi boyke
FIFORLIF juga mendapat sertifikasi resmi :
jual fiforlif rekomendasi boyke

FiForLif Serat Bernutrisi Tinggi
Solusi tepat untuk kesehatan saluran Pencernaan
Sekaligus Menurunkan Berat Badan
dan Merampingkan Perut!

Apa Anda Sudah Tau FIFORLIF?
FiForLif (Fiber For Our Life) kaya akan serat dan bernutrisi tinggi.
Dengan perpaduan bahan-bahan yang telah di gunakan sejak zaman dahulu dan dengan kualitas terbaik. FiForLif sangat tepat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi, kandunganGoji Berry dan Vitamin Premix yang ada di dalam FiForLif juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik.

Manfaat FiForLif antara lain:

  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut
fiforlif rekomendasi boyke


VIDEO RACUN (TOXIN) DI USUS Kita

FIFORLIF Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen)
yang menempel di dinding usus besar

TESTIMONIAL PENGGUNA FIFORLIF:

testimonial fiforlif rekomendasi boyke
* Disclaimer: Hasil positif dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung dari berbagai faktor seperti faktor metabolisme, histori penyakit, berat badan yang berbeda-beda pada tiap manusia.

Kesaksian Bp Drs. Gatot Subiantoro >>> Berat Badan TURUN 5 kg SEMINGGU

Drs.Gatot Subiyantoro, umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013, kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013 di kantor ABE Jakarta. Presentasi oleh ahli terapi kolon, lulusan Fakultas Kedokteran Universität Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak.
Gile benerr…. baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan sistem kerja pencernakan yg memproses metabolisme tubuh. Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran.
Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For Our Life dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life…..
Saya benar-benar kepingan tahu efeknya dan setiap hari saya foto mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan,
dan hasilnya…. berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.
Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terimakasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat “slim bonus” sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya (foto terlampir). Sekarang saya pun jadi distributor fiforlif dan ikut jual fiforlif kepada teman-teman saya.
* Disclaimer: Hasil positif dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung dari berbagai faktor seperti faktor metabolisme, histori penyakit, berat badan yang berbeda-beda pada tiap manusia.

Kesaksian Bp Yunus Anis, 31 tahun

Sudah bertahun – tahun saya merasa sehat – sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan.
Kemudian saya mengkonsumsi Fiforlif. Syukur Alhamdullilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi Fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya.
Pokoknya FIFORLIF Jossss Gandossss!!!!
* Disclaimer: Hasil positif dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung dari berbagai faktor seperti faktor metabolisme, histori penyakit, berat badan yang berbeda-beda pada tiap manusia.

Mengapa tunggu sampai besok, Sekarang adalah saat yang terbaik untuk mendapatkan FIFORLIF Anjuran BOYKE!


Kandungan yang terdapat pada FiForLif:

  • Psyllium Husk
  • Soluber
  • Prebiotik
  • Ekstrak Goji Beri
  • Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)
  • Fruktosa
  • Probiotik
  • Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease)
  • Premix Vitamin (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E) & Mineral
  • Lecithin
  • Bit Merah
Manfaat Utama GOJI BERRY:
gojiberry kandungan fiforlif langsing sehat alami
Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.
Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi.
Manfaat Goji Bery:
– Melindungi hati dan ginjal.
– Membantu penglihatan.
– Meningkatkan fungsi seksual dan kesuburan.
– Memperkuat kaki.
– Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
– Meningkatkan sirkulasi.
– Memperpanjang umur.
– Menurunkan berat badan dan menjaga tubuh tetap bugar dan muda.
– Menurunkan tekanan darah dan kolesterol.

Kemasan FiForLif:

  • 1 box = berisi 15 sheet
  • Setiap 1 sheet memiliki berat 15 Gram

Petunjuk Penyajian FiForLif:

  • Tuang satu sachet FiForLif ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum setelah di aduk / di shake selagi belum mengental.
Untuk terapi awal / program diet : 2-3 sachet sehari
Untuk kesehatan colon / pencernaan : 1 sachet sehari sebelum tidur


Catatan :
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil, wanita menyusui, balita dan anak-anak <5 tahun

CATATAN PENTING:
Obesitas paling sering dialami orang dewasa terutama wanita, jangan sampai anda mengalaminya, cegah lebih baik dari pada mengobati, ikuti anjuran BOYKE DIAN NUGRAHA gunakan FIFORLIF SERAT BERNUTRISI TINGGI :


FIFORLIF Serat Kaya Nutrisi
Satu-satunya yang di Rekomendasikan Boyke! Pesan Sekarang Juga Miliki Tubuh Sehat Setiap Hari, Hanya Rp 320.000


Bergabunglah dengan seribu konsumen yang puas hari ini juga!


Miliki Tubuh Langsing dan Sehat Setiap Hari


toko fiforlif rekomendasi boyke

Daripada hanya membaca, SMS atau WA saya sekarang juga



"KAMI SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA"
BARANG PASTI SAMPAI, KALAU TIDAK
AKAN KAMI GANTI BARU


Pembayaran Menggunakan Bank:

Pengiriman Menggunakan:


Bukti Pengiriman: FIFORLIF Membersihkan saluran Pencernaan sekaligus Menurunkan Berat Badan, dan Merampingkan Perut FIFORLIF Membersihkan saluran Pencernaan sekaligus Menurunkan Berat Badan, dan Merampingkan Perut FIFORLIF Membersihkan saluran Pencernaan sekaligus Menurunkan Berat Badan, dan Merampingkan Perut FIFORLIF Membersihkan saluran Pencernaan sekaligus Menurunkan Berat Badan, dan Merampingkan Perut
Produk selalu ready stok, kami jaga agar tidak kehabisan!!


"KAMI SIAP KIRIM SETIAP HARI"
CARA ORDER CEPAT (Via SMS)

  1. Ketik SMS: Format Pesan: NAMA, TYPE & JML PRODUK, KOTA
    Contoh : ZUHDI, FIFORLIF 3 BOX, SURABAYA
  2. Kirim ke salah satu kontak dibawah ini:
    WA / SMS: 081553966958
    Email: forediin@gmail.com
  3. Saya akan segera cek stok produk pesanan anda dan ongkos kirim ke kota anda
  4. Setelah itu saya akan sms-kan total biaya (harga produk+ongkos kirim) dan nomor rekening saya untuk anda transfer biaya pemesanan
  5. Setelah anda transfer beritahukan ke saya via sms beserta alamat lengkap anda untuk tujuan pengiriman, lalu saya akan mengecek kebenaran transaksi, jika sudah benar, barang segera saya packing dan saya kiriman Via Pos atau JNE
  6. Dalam waktu 1x24jam saya akan SMS-kan Nomor Resi pengiriman kepada anda, dan anda bisa memonitor status Produk Pesanan anda di www.posindonesia.co.id atau www.jne.co.id

ORDER SEKARANG JUGA
"PRODUK DAHSYAT TERLARIS"
DIBURU BANYAK ORANG


Fiforlif: Rp 350.000 -> Rp 320.000


Hubungi Saya
Jangan Ragu Untuk Selalu Menghubungi Saya
(Baik WA, SMS, Chatting, Email)

Jangan Ragu WA / SMS Saya untuk ORDER atau JOIN BISNIS ABE:
Foto Profile Zuhdi ABE
  1. WA / SMS: 081553966958
  2. Email: forediin@gmail.com
  3. Alamat:
    Jagir SidoRESmo Gg.VI / No.140
    (Masuk Gudang Bis Damri langsung belok kanan sejauh 100m di sebelah kiri jalan ada "Toko Barokah" sebrang loundry persis)
    Surabaya-Jawatimur
  4. Peta Lokasi: Klik Disini
  5. Website: www.abedahsyat.com/zuhdi

INFO MENARIK:

Dapatkan Harga Khusus untuk semua produk dengan selisih harga antara 33rb hingga 250rb bahkan BONUS dan berbagai keuntungan lainnya, anda bisa berbisnis bersama kami, (Bonus Fast Start, Bonus Team Volume, Bonus Unilevel, Bonus Reward Kendaraan, Berlibur ke Hongkong, dll) ditransfer langsung oleh perusahaan PT.ABE ke rekening anda setiap Minggu! Satu lagi BONUS GRATIS website reseller (www.abedahsyat.com/namaanda) langsung ONLINE jika anda bergabung bersama kami menjadi agen bersama team besar kami FOREDI IN NETWORK, informasi detail KLIK PELUANG BISNIS ABE
TEAM SUKSES FOREDI IN NETWORK:


FIFORLIF HERBAL, Detok Pembersih Usus, Melancarkan BAB, Membantu Mengecilkan Perut 4.5 5 Zuhdi ABE FiForLif Serat Bernutrisi Tinggi "Solusi tepat untuk kesehatan saluran Pencernaan" Sekaligus MENURUNKAN BERAT BADAN dan ME...


Mau Beli Langsung ke Rumah Silahkan:

Back to top
Agen Resmi Surabaya Fiforlif

×